Chat Box

Tuesday, January 13, 2009

Cooking Aspiration

Sekarang ini gw lagi hobi banget ama yg namanya masak memasak hehe. Kalo dulu, di bidang makanan cm aktif dlm makan memakan. Tp cuma yg edible lah tentu ="p Kenapa? Soalnya gw malu, tikus aja bisa punya high expectation pada memasak, masa gw kalah??! Lagian juga, semua orang butuh makan, kalo ga bisa masak gampang bisa tinggal beli. Yg jadi masalah gimana kalo ga punya duit. Ato lebih parahnya, tiba2 Tuhan mencabut kemampuan masak dari semua chef di dunia ini. Kayanya gw ga mau kalo cm makan makanan mentah. Tp kalo diinget2 eh gw suka juga sih sushi hahaa ="D But you know, even sushi juga lebih enak kalo dikasih kecap asin dan pepper. Nah tuh! Cm ngebumbuin pake kecap doang aja juga udah masak loh! So, gw kira sih semua orang di dunia ini pasti bisa masak. Hahhh cukup melegakan jg heheh jadi ntar2 kalo gw lg males masak, gw bs minta pacar gw yg masak, ato temen gw yg masak hahaa

Gw jadi kepikiran.. Karna gw suka masak, hal utama yg paling penting kalo gw ntar pnya rumah sendiri adlh dapur! Dapur yg gw punya kudu lengkap, alat2 masaknya kudu lengkap, kulkas musti penuh ama bahan2 makanan, juga tempatnya bersih dan leluasa buat memproses makanan ="D Wah asik bangeth! Gw mau day dreaming dulu ahhh...

0 comments:

It's all about FOOD, RECIPES, and LIFE STYLE!!   © 2009. Template Recipes by Emporium Digital

TOP