Chat Box

Wednesday, January 14, 2009

Something Big from Someone Little

Hari ini hari yg lmyn sibuk bagi seorang pengacara (pengangguran bnyk acara ="p)

Seperti biasa, mulai jam 6 pagi, gw ngasuh anak2 cici. Dua balita laki2 yang super lucu, imut, manis kaya tantenya ^-^. Kegiatannya selalu seputar main, makan, teriak2, nonton, dan yg paling selalu gw tunggu2..... saat tidur siang mereka hahaa. Awalnya gw seneng bgt karena mereka berdua minta bobo pd waktu yg sama. So, yg kecil gw boboin duluan, sementara yg gede minta diputerin film Transformer kesukaannya (yg ga bosen2 diputerin sehari 2x). Lalu jam stengah 11 mulailah gw boboin yg gede... awalnya gw temenin nonton bentar, tp tiba2 gw inget kalo yg kecil besok ultah dan gw pengen bikin kue bolu. (Btw gw orangnya kalo udh pgn biasanya kudu kesampean, kalo engga bs agak seteles hoho). So jadinya gw langsung deh ninggalin si gede sendirian nonton sambil ngedot dan gw memulai proses perboluan. Singkat cerita, si gede ga jadi bobo siang, dari jam stengah 11 sampe jam 1 dia tidur2an di sofa bergantian dgn ranjang di kamar. Karena kasian, akhirnya gw biarin dia awake dan gw kasih makan siang jam 1 itu. Ada 1 hal yg gw liat dari anak ini.... gw pikir hebat bener yah, anak umur 3 th koq bisa ga bosen gulang guling selama 2,5 jam sementara anak yg lain bisa maen PS sepuasnya selama 2,5 jam. Gw sih baru kali ini ngeliatnya, karena biasanya paling lama dia 1 jam gulang guling udah bobo. Anyway, selama sepanjang hari ini gw jadi ngerasa kasian terus ama dia, karena gw pikir kenapa ga gw biarin aja dia awake dari jam stengah 11 dan kasih dia maen PS sepuasnya... mgkn dia bs lbh seneng.. but hebatnya dia ga ngeluh sama sekali tiap kali gw bilang "bobo!"
hahh but thank God gw jd dpt pelajaran dari anak kecil... to be honest agak malu ngakuinnya... but ya know nothing bad about getting something big from someone little =") Mulai skrg gw mau bljr utk lbh sabar ah, juga untuk ga mudah ngeluh dan bosenan... anak umur 3 th aja bisa masa gw engga.

Peace ahh

0 comments:

It's all about FOOD, RECIPES, and LIFE STYLE!!   © 2009. Template Recipes by Emporium Digital

TOP